Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Beranda
Terkini
Arsip
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Pernyataan Privasi
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 4 No 1 (2022): Maret
Vol 4 No 1 (2022): Maret
DOI:
https://doi.org/10.36917/japabis.v4i1
Diterbitkan:
2022-03-14
Artikel
IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PADA PELAYANAN PEMBUATAN KARTU IDENTITAS ANAK (KIA) DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA DUMAI
L Wahyuni
50-53
PDF
ANALISIS ASAS PELAYANAN PUBLIK PADA KANTOR LURAH TELUK BINJAI KECAMATAN DUMAI TIMUR KOTA DUMAI
anisa sepriani, Dila Erlianti, Dewi Jannah
20-25
PDF
ASAS- ASAS PELAYANAN PUBLIK PADA RUMAH TAHANAN NEGARA (RUTAN) KLAS IIB DUMAI
Doni Saputra, Dede Mirza
26-38
PDF
ANALISIS ASAS PELAYANAN PUBLIK PADA KANTOR DESA SUNGAI CINGAM KECAMATAN RUPAT KABUPATEN BENGKALIS
Evasari, sofyan, Dila Erlianti
39-49
PDF
ANALISIS FUNGSI KEPEMIMPINAN KEPALA UPT PENGUJIAN KENDARAAN BERMOTOR PADA DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN BENGKALIS
Agustinawati, hildawati, Latip
12-19
PDF
ANALISIS FUNGSI KEPEMIMPINAN KEPALA DESA PUTERI SEMBILAN KECAMATAN RUPAT UTARA KABUPATEN BENGKALIS
abdul rais, Fara Shaliza
6-11
PDF
PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM UPAYA MELAYANI MASYARAKAT PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA DUMAI
L Wahyuni, Erinaldi
1-5
PDF
menu_sidebar
ADDITIONAL MENU
Editor Team
Reviewer Team
Focus & Scope
Peer Review Process
Publication Ethics
Publication Fee
Author Guidelines
Plagiarsm Check
Licence Term
Contact Person
instruksi_penulis
TEMPLATE
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan
Statistics
STATISTIK PENGUNJUNG
View My Stats
indexby
INDEXED BY :
turnitin
JOURNAL TOOLS :