Pengaruh Perilaku Konsumen Dan Persepsi Konsumen Tentang Produk Somethinc Terhadap Loyalitas Pelanggan
DOI:
https://doi.org/10.36917/japabis.v5i2.91Kata Kunci:
loyalitas konsumen, kepuasan pelanggan, produkAbstrak
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pengaruh Perilaku Konsumendan produk terhadap loyalitas pelanggan (studi kasus produk somethinc pada mahasiswa UIR). Analisis yang digunakan pada data ini adalah analisis regresi linear berganda. Alat analisis yang digunakan untuk membantu penulis dalam mengolah data adalah software SPSS versi 24. Adapun tahapan pengolahan penelitian dimulai dari uji coba instrumen penelitian, uji asumsi klasik, analisis data melalui regresi linear berganda serta diakhiri dengan uji hipotesis. Berdasarkan hasil yang diperoleh di atas, dapat diketahui bahwa nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 0,908 atau sebesar 90,8%. Dengan demikian nilai tersebut berarti bahwa variabel Perilaku Konsumendan produk memberikan kontribusi pengaruh sebesar 90,8% terhadap customer loyalty mahasiswa UIR sedangkan sisanya yaitu sebesar 9,2% dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini.
Unduhan
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2023 Jurnal Administrasi Publik dan Bisnis
Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.