Bauran Pemasaran Dan Pencapaian Tujuan Penjualan

Penulis

  • Sofyan SEKOLAH TINGGI ILMU ADMINISTRASI LANCANG KUNING

DOI:

https://doi.org/10.36917/japabis.v1i1.7

Kata Kunci:

Assuransi Jiwa Bersama, Tujuan Penjualan, Bauran Pemasaran

Abstrak

Bauran Pemasaran dan Pencapaian Tujuan Penjualan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap pencapaian tujuan penjualan pada AJB Bumiputera Cabang Dumai. Populasi penelitian adalah karyawan AJB Bumiputera 1912 Cabang Dumai sebanyak 67 orang dan semua populasi dijadikan sampel. Teknik pengumpulan data menggunakan angket dan wawancara. Data dianalisis dengan korelasi product moment. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan bauran pemasaran terhadap pencapaian tujuan penjualan dengan r = 0,434. Konstribusi bauran pemasaran pada pencapaian tujuan penjualan sebesar 18,84% dan sisanya sebesar 81,16% ditentukan oleh variabel lain

Unduhan

Diterbitkan

2019-03-11

Terbitan

Bagian

Artikel