Bauran Pemasaran Dan Pencapaian Tujuan Penjualan
DOI:
https://doi.org/10.36917/japabis.v1i1.7Kata Kunci:
Assuransi Jiwa Bersama, Tujuan Penjualan, Bauran PemasaranAbstrak
Bauran Pemasaran dan Pencapaian Tujuan Penjualan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap pencapaian tujuan penjualan pada AJB Bumiputera Cabang Dumai. Populasi penelitian adalah karyawan AJB Bumiputera 1912 Cabang Dumai sebanyak 67 orang dan semua populasi dijadikan sampel. Teknik pengumpulan data menggunakan angket dan wawancara. Data dianalisis dengan korelasi product moment. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan bauran pemasaran terhadap pencapaian tujuan penjualan dengan r = 0,434. Konstribusi bauran pemasaran pada pencapaian tujuan penjualan sebesar 18,84% dan sisanya sebesar 81,16% ditentukan oleh variabel lain
Unduhan
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2019 Jurnal Administrasi Publik dan Bisnis (JaPaBis)
Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.