ANALISIS PERAN DESAIN PRODUK DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE)

Penulis

  • Yusmalidar UNIVERSITAS LANCANG KUNING PEKANBARU

DOI:

https://doi.org/10.36917/japabis.v4i2.55

Kata Kunci:

Desain, Produk, Minat beli

Abstrak

Kemajuan dunia modern saat ini menjadi salah satu muncul banyaknya kebutuhan masyarakat akan teknologi. Salah satu teknologi yang paling banyak digunakan oleh masyarakat saat ini yaitu smartphone, sehingga banyaknya  perusahaan  smartphone mengeluarkan produk andalan berdasarkan kebutuhan mmasyarakat.  Tujuan penelitian ini untuk melihat peran desain produk dalam meningkatkan minat beli konsumen.  Metode yang digunakan dalam upaya penelitian ini menggunakan  pendekatan kualitatif. Hasil yang didapat pada penelitian ini bahwa desain produk berperan dalam meningkatkan minat beli konsumen.

Unduhan

Diterbitkan

2022-09-12

Terbitan

Bagian

Artikel