Kualitas Pelayanan Dalam Pembuatan E-KTP Di Kecamatan Coblong Kota Bandung
service quality in making E-KTPs in Coblong district Bandung city
DOI:
https://doi.org/10.36917/japabis.v6i1.132Kata Kunci:
Pelayanan publik, Kualitas , E-KTPAbstrak
pengambilan keputusan hanyalah salah satu cara untuk meningkatkan kualitas layanan; Lain adalah untuk membantu petugas menjadi lebih baik dalam menyediakan sumber daya yang berbeda pada manajemen layanan melalui pelatihan struktur di tingkat yang berbeda. Hanya memanfaatkan indikasi yang intrinsik bagi konsumen layanan, kesenangan dengan layanan seperti itu, tidak cukup untuk mengevaluasi efisiensi layanan publik. Menggunakan sejumlah karakteristik kualitas layanan, termasuk jaminan, bukti langsung, empati, daya tanggap, ketergantungan, dan komunikasi, studi ini menilai kualitas layanan manufaktur E-KTP yang ditawarkan oleh pemerintah di berbagai wilayah Indonesia. Selanjutnya, investigasi ini dilakukan untuk mengidentifikasi variabel-variabel yang membatasi kualitas layanan, yang dibuktikan dengan infrastruktur dan fasilitas, protokol layanan, dan kompetensi personel.
Unduhan
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2024 Jurnal Administrasi Publik dan Bisnis
Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.