Pelatihan Pemasaran Annaba Home Soap Melalui Media Sosial Di Kelurahan Bumi Ayu Kecamatan Dumai Selatan
Kata Kunci:
Pelatihan, Pemasaran, Digital, Media Sosial, UMKMAbstrak
Kegiatan PKM ini fokus pada penyelesaian masalah pemasaran produk Annaba Home Soap melalui media social. Mitra belum memahami bagaimana penggunaan media sosial sebagai sarana untuk melakukan promosi dan penjualan produk, sehingga diharapkan dapat menjadi sumber penghasilan tambahan bagi pelaku UMK ini. Dengan melihat hal tersebut, maka Tim Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) memberikan alternative dengan memberikan Pelatihan Pemasaran Annaba Home Shoap dengan menggunakan media sosial agar jangkauan pemasarannya lebih luas. Seluruh peserta mampu mempraktekkan hasil dari bimbingan dan penyuluhan tersebut, dengan memasarkan Annaba Home Soap melalui media sosial kepada khalayak umum dengan harapan dapat menambah penghasilan pelaku UMKM ini secara continue kedepannya.