Peranan Strategi Promosi Pemasaran Terhadap Peningkatan Volume Penjualan

Penulis

  • Wafa Adila SEKOLAH TINGGI ILMU ADMINISTRASI LANCANG KUNING
  • Subari Subari SEKOLAH TINGGI ILMU ADMINISTRASI LANCANG kUNING DUMAI

Kata Kunci:

Strategi, Promosi, Pemasaran, Penjualan

Abstrak

Keberhasilan suatu perusahaan ditentukan oleh berbagai faktor. Salah satunya adalah pemasaran produk yang didukung dengan penerapan strategi promosi yang tepat. Strategi promosi pemasaran ini mempunyai peranan yang sangat penting bagi perusahaan terutama untuk mempertahankan eksistensinya di lapangan. Hal ini sebagai upaya meningkatkan penjualan berbagai produk. Selain itu, strategi pemasaran yang ditetapkan harus ditinjau dan dikembangkan sesuai dengan perkembangan lingkungan pasar. Persaingan bisnis yang semakin meningkat, menentukan strategi promosi yang tepat sangatlah penting untuk meningkatkan penjualan.

Unduhan

Diterbitkan

2024-02-16

Terbitan

Bagian

Artikel